5 Februari 2012

Media Pembelajaran Bangun Ruang

Karena banyak minta, saya buat dan share lagi deh Media Pembelajaran Bangun Ruang pelajaran matematika untuk siswa SMP, tapi bagi SMA dan SMK boleh aja koq downloadnya, berikut isinya

1. Pengenalan Bangun Ruang

 


















2. Potongan Pada Bangun Ruang 



















3. Jaring-Jaring Bangun Ruang




















4. Luas Permukaan Bangun Ruang




















5. Volume Bangun Ruang



















Download disini http://www.4shared.com/zip/yq7adrua/Media_pembelajaran_bangun_ruan.html 
Semoga bermanfaat...

11 komentar:

mantap. numpang download. trim

gan klo file flax adkh yg bisa d download????? atau tutorial pembuatanx alnya membuat bangun ruang yng bisa terbuka agak sulit bagi saya...trims

kasih penjelasannya dung mas., mungkin bisa lewat potongan2 action scriptnya...

mas itu point sama face nya dapet ukuran dari mana?mohon pencerahan..

Maaf semuanya, krn kesibukan baru sempat balas,
yg minta file fla belum bisa sy upload dulu, klo caranya,
semuanya menggunakan teknik skewing, search aja di google

Mantap tutorialnya ijin shar di blog sya gan
Gabung di facebook.com/go.blog.guru

kita juga punya nih artikel mengenai Pembelajaran web, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/3359/1/Perancangan%20Media%20Komunikasi.pdf
semoga bermanfaat

mas kalo minta buatin media yang kaya gitu tentang volume bangun ruang bisa ga?

bisa.. tuh tinggal download gratisss

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More