6 Januari 2011

Presentasi Power Point ke Presentasi 3D (3 Dimensi)


Membuat media presentasi yang baik perlu juga memperhatikan tampilan visual, selain dari segi konten (isi materi) semakin baik tampilan visual maka tentu saja akan menarik minat/perhatian (attention) dari peserta didik yang kita ajar. Di sini saya memberikan contoh media presentasi yang saya buat dengan Power Point dan saya konversi ke Flash 3 Dimensi (3D) agar tampilannya semakin menarik, perhatikan perpaduan warna serta tata letak tulisan dari presentasi yang kita buat, jika kebanyakan audiens kita adalah anak-anak/ usia remaja yang lebih senang dengan tampilan warna-warni atau yang sedang populer, maka buatlah seperti yang mereka inginkan, maka media presentasi yang kita buat lebih cocok (matching)dengan situasi.  Silahkan download di sni

15 komentar:

lalu cara mengubah menjadi flash 3 dmensi gmn?
bsa mnta tutorialnya?

Blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.when-who-what.com

izin download yak, menarik ini, ^^

bg ad softwarenya
bgi donk kirim ke email gue.......

indriamanda90@yahoo.com

mau juga donk softwarenya...
ivo.mufli@gmail.com

kan tinggal download di link downloadnya

gimana yak caranya?? bagi tutorialnya dong. :)

link downloadnya kok gak bisa??

mantap nih.
info yang topcer...

tutorialnya donk, please. jaya.willy@yahoo.com

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More